BC Teluk Nibung Beri Penghargaan Pegawai Terbaik


252 view
BC Teluk Nibung Beri Penghargaan Pegawai Terbaik
(Foto : harianSIB.com/Regen Silaban)
BERI PENGHARGAAN : Kepala Seksi Kepabeanan (PKCDT) Jimmy Benny Simatupang  memberikan penghargaan kepada Agus Salim, pegawai terbaik Triwulan I tahun 2021, usai memimpin apel bulanan, di Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Tanjungbalai, Jumat (4/6/2021).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Untuk memotivasi kinerja jajarannya, Kantor Bea Cukai Teluk Nibung Tanjungbalai memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik setiap tiga bulan sekali. Untuk Triwulan I tahun 2021, penghargaan diberikan kepada Agus Salim oleh Kepala Seksi Kepabeanan (PKCDT), Jimmy Benny Simatupang, usai memimpin apel bulanan di Kantor Bea Cukai Teluk Nibung.

"Untuk meningkatkan semangat dan etos kerja para pegawai, banyak hal yang dilakukan oleh Bea dan Cukai Teluk Nibung. Seperti melaksanakan apel rutin bulanan, dan juga memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik setiap Triwulan," kata Jimmy Benny Simatupang kepada harianSIB.com, Jumat (4/6/2021).

Dikatakan Jimmy, dampak dari pandemi Covid-19 saat ini, Bea Cukai Teluk Nibung membagi jadwal para pegawainya yang bekerja di kantor atau Work From Office (WFO) dan pegawai yang bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

"Apel bulanan diikuti seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Teluk Nibung yang masuk kerja di kantor (WFO). Sementara bagi pegawai yang bekerja dari rumah (WFH), apel dilakukan melalui aplikasi zoom meeting. Tujuannya mengecek kesiapan dan kelengkapan pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada bulan ini, "kata Jimmy.

Melalui penghargaan tersebut, Jimmy berharap seluruh pegawai di lingkungan Bea Cukai Teluk Nibung dapat meningkatkan semangat kinerjanya serta menjaga integritas dalam menjalankan tugas pelayanan dan pengawasan.

"Kita tetap menjaga integritas dan semangat dalam mempertahankan penerapan nilai-nilai Kementerian Keuangan RI dalam melaksanakan tugas pelayanan serta pengawasan di Bea Cukai Teluk Nibung. Kita tetap mengarahkan seluruh pegawai untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sembari berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga aktivitas kembali pulih normal, "ujarnya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com