BI Pematangsiantar akan Gelar Festival Sisi Batas Labuhan


459 view
BI Pematangsiantar akan Gelar Festival Sisi Batas Labuhan
Chandra Sambas/backpacksejarah.com
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar.

Pematangsiantar (SIB)

Bank Indonesia Pemtangsiantar akan menyelenggarakan Festival Sisi Batas Labuhan, Sabtu (29/10/ sampai dengan Minggu (30/10) di Mangrove Park Pantai Sejarah, Kabupaten Batubara.


Wilayah kerja Bank Indonesia Pematangsiantar,menurut Humas Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar Santi H dalam siaran persnya yang diterima SIB, akhir pekan lalu, tersebar di 8 kabupaten/kota di Sumatera Utara, meliputi kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Batubara, Tanjungbalai, Asahan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan (Sisi Batas Labuhan) mempunyai ciri khas tradisi dan kebudayaan lokal yang beragam.


Keragaman tersebut, dapat menjadi modal penting untuk pengembangan sektor pariwisata dalam pemulihan ekonomi nasional dan daerah rangkaian kegiatan akan diisi dengan talkshow dengan tema pariwisata dan wastra, business matching, fashion show, lomba desain busana dan fotografi.


Selain itu diadakan pelatihan wastra bagi pengrajin dan desaigner, workshop membatik, penanaman 1000 pohon mangrove dan lainnya. (D3/Rel/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com