BKAG Labuhanbatu Tempati Kantor Baru


182 view
BKAG Labuhanbatu Tempati Kantor Baru
Foto: Dok/BKAG-LB/Tomy Sinaga
MASUKI KANTOR BARU: Ketua Umum BKAG Kabupaten Labuhanbatu, Pdt Omson Simamora MMin MTh didampingi Ketua BPH Muktar Pinem, MPO dan pengurus lainnya, menggunting pita, pertanda memasuki kantor baru BKAG Labuhanbatu, di Jalan H Adam Malik Rantauprapat, Senin (3/10). 

Rantauprapat (SIB)


Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Labuhanbatu menempati kantor baru di Jalan H Adam Malik/By Pass Rantauprapat. Peresmian pemakaian kantor tersebut diadakan dalam ibadah khusus, Senin (3/10).

Ketua Umum BKAG Kabupaten Labuhanbatu, Pdt Omson Simamora MMin MTh, menyebut pembukaan kantor ini untuk peningkatan kerja sama antargereja/denominasi gereja di Kabupaten Labuhanbatu, serta pelayanan dalam lingkup organisasi BKAG.

"Kami bersyukur atas kerja sama ini kita dapat menempati kantor baru. Semoga kerjasama yang baik tetap berkesinambungan hingga periode kepengurusan ini dan selanjutnya," kata Pdt Omson.

Memasuki kantor baru ditandai pengguntingan pita di pintu masuk kantor oleh Ketua Umum Pdt Omson, disaksikan MPO, BPH dan pengurus lainnya serta para pimpinan gereja yang ada di daerah ini.

Setelah memasuki kantor, dilanjutkan dengan Doa dan kebaktian serta ramah tamah dengan segenap pengurus dan panitia perayaan Natal Oikumene BKAG Kabupaten Labuhanbatu.

PENGURUS BKAG

Pengurus BKAG Labuhanbatu periode 2022-2025 ini baru dikukuhkan dari hasil musyawarah besar (Mubes) VII, 5 September 2022 dan hasil sidang tim formateur 9 September 2022. Kepengurusan lengkap BKAG Labuhanbatu tertuang dalam SK MPO No. 001/MPO-BKAG/LBIX/2022 tanggal 9 September 2022 ditandatangani ketua Pdt Jhon Remofe MMin MTh dan sekretaris Pdt Guntur Gultom MA MTh.

Pengurus BKAG Labuhanbatu, Ketua Umum Pdt Omson Simamora MMin MTh, Sekretaris Umum Pdt Welman Sihombing SPd dan Bendahara Umum Pdt Agustinus Gea STh.

Ketua BPH, Mukhtar Pinem SE, Sekretaris SNK Aluizatulo Zega dan Bendahara Pdt Kartono Lie. Kepengurusan dilangkapi pengurus bidang-bidang dari berbagai gereja. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com