BNN Langkat Amankan Belasan Remaja di Kafe di Stabat


168 view
BNN Langkat Amankan Belasan Remaja di Kafe di Stabat
Istimewa
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat diduga tangkap lepas 17 orang pelaku penyalahgunaan narkotika, Kamis (14/10/21).
Langkat (SIB)
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat mengamankan belasan remaja yang sedang berkumpul minum minuman kaleng energi di kafe Jalan Kelurahan Dendang Kecamatan Stabat, Langkat.

“Benar kita amankan dan setelah dibawa untuk di asesment ke tujuh belas remaja itu diyatakan positif Amphetamin“,sebut Kepala BNN Kabupaten Langkat AKBP dr H Ahmad Zaini, MH melalui telepon selularnya, Kamis (14/10).

Disebutkannya, sebelumnya petugas BNN mendapat informasi adanya sekelompok remaja sedang duduk sambil mendengarkan musik di kafe itu. Selanjutnya, petugas BNN mendatangi lokasi dan mengamankan belasan remaja dan menemukan beberapa minuman botol merek krating daeng.

Dari ke -17 remaja itu diboyong ke BNN Langkat untuk dilakukan test urine dan dari hasilnya dari 11 pria (JT, AP, RA, AS, SR, ME, RR, SK, AP, FS) dan 6 wanita (CH, DL, AR, SR, NA dan MI) seluruhnya dinyatakan positif.

Mereka mengaku baru pulang dari diskotik SG di Binjai dan saat di lokasi itu mereka mengkonsumsi narkotika jenis ekstasi dan melanjutkan kembali kegiatan mereka di cafe di Kelurahan Dendang Stabat itu.

“Pelaku yang dinyatakan kecanduan itu dilakukan rehabilitasi rawat jalan”,sebut Kepala BNN Langkat Ahmad Zaini. (A-7/c).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com