BNNK Asahan Gelar Workshop P4GN kepada Insan Media


279 view
BNNK Asahan Gelar Workshop P4GN kepada Insan Media
Foto: Dok/BNNK Asahan
FOTO BERSAMA: Ka. BNNK Asahan Budi Bakhtiar dan narasumber berfoto bersama dengan para insan pers peserta workshop penguatan kapasitas P4GN di Ritz Cafe Kisaran, Kamis (2/6). 

Asahan (SIB)

BNNK Asahan menggelar kegiatan workshop penguatan kapasitas pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Ritz Cafe Kisaran, Kamis (2/6/).


Kepala BNNK Asahan AKBP Budi Bakhtiar mengatakan, pertama bertugas di Asahan dirinya terkejut mendapat informasi marak peredaran gelap narkoba di Kabupaten Asahan. Kondisi tersebut haruslah diberantas. Hal ini tentu bukan tanggungjawab BNN saja, tetapi menjadi tugas bersama untuk memberantasnya agar generasi bangsa terhindar dari narkoba.


Saat ini para bandar narkoba memanfaatkan anak-anak menjadi pengedar narkoba. Anak-anak kemudian banyak yang mau dikarenakan diimingi upah uang dan hukuman ringan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com