BNNK Sosialisasi P4GN, Pers Berperan Wujudkan Tanjungbalai Menuju “Kotan”


108 view
BNNK Sosialisasi P4GN, Pers Berperan Wujudkan Tanjungbalai Menuju “Kotan”
(ANTARA/HO-BNNK Tanjungbalai)
Kasi Pencegahan dan Penindakan BNKK Tanjungbalai Hamzah, Ssisisten Ekbangsos H.Zainul Arifin, Plt Ketua PWI M.Saufi Satria Simangunsong bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang sepakat mewujudkan Kotan-Tanjungbalai Bersinar.

Tanjungbalai (SIB)

BNN Kota Tanjungbalai mengajak para insan pers untuk mewujudkan Tanjungbalai menuju kota tanggap ancaman narkoba (Kotan), sebab peran media dinilai sangat penting dalam mensosialisasikan program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) ke tengah masyarakat yakni, melalui tulisan di media masing-masing.

Hal itu disampaikan Kasi P2M BNNK, Hamzah saat menggelar workshop penguatan kapasitas kepada puluhan insan media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba, yang diselenggarakan di Aula Raja Bahagia Resto, Kamis (4/8/2022).

Hadir dalam acara itu, Asisten II Pemkot Tanjungbalai, H. Zainul, Korwil PWI Sumut, Yan Aswika Marpaung dan Plt Ketua PWI Tanjungbalai, Saufi Simangunsong serta puluhan insan pers dari berbagai media cetak maupun elektronik yang ada di Tanjungbalai.

Dikatakan, sebagaimana fungsi dan peran pers bisa mengedukasi masyarakat khususnya dalam pendidikan pencegahan dan pemberantasan narkoba di Tanjungbalai, sehingga kota Tanjungbalai bisa menjadi kota yang tanggap terhadap ancaman narkoba.

Workshop tersebut diisi dengan diskusi seputar program Kotan antara sesama wartawan dengan BNNK dan undangan lainnya.(BR05/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com