BNNK dan PN Tanjungbalai Senam Bersama Pasien Rehabilitasi


192 view
BNNK dan PN Tanjungbalai Senam Bersama Pasien Rehabilitasi
(Foto: harianSIB.com/Regen Silaban)
MOTIVASI: Ketua PN Dr Salomo Ginting, didampingi Kepala BNNK AKBP Magdalena Sirait memotivasi pasien rehabilitasi rawat jalan dan IBM, usai mengikuti senam bersama, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai, Jumat (15/10/2021) pagi. 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Memotivasi penyalahguna narkoba agar hidup sehat tanpa narkoba, BNNK Tanjungbalai bersama Pengadilan Negeri Tanjungbalai melaksanakan senam bersama pasien rehabilitasi, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (15/10/2021) pagi.

Senam itu diikuti Kepala BNNK AKBP Magdalena Sirait dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Salomo Ginting, para agen pemulihan BNNK serta puluhan pasien yang sedang melaksanakan rehabilitasi rawat jalan dan klien program Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) BNNK Tanjungbalai.

Usai senam, Magdalena Sirait mengatakan, senam itu merupakan program BNN terhadap para pasien rehabilitasi agar memotivasi diri untuk hidup sehat tanpa narkoba, salah satunya dengan berolahraga.

"Kali ini kita ajak pengadilan negeri Tanjungbalai senam bersama sekaligus memberikan motivasi kepada pasien yang sedang menjalani rehabilitasi agar hidup sehat tanpa narkoba dan bisa segera pulih dari penyalahgunaan narkoba, "katanya.

Sementara itu, Salomo Ginting memotivasi para pasien yang menjalani proses rehabilitasi agar benar-benar mau pulih dari penyalahgunaan narkoba.

"Manfaatkan waktu untuk kegiatan positif seperti berolahraga agar tubuh sehat dan jiwa yang sehat. Bagi pasien yang sedang menjalani rehabilitasi, nyatakan komitmen untuk bisa pulih, ikuti setiap proses rehabilitasi yang dilaksanakan BNN, dan yakinlah untuk bisa kembali menjalani hidup sehat tanpa narkoba, "ucapnya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com