BNNP Sumut Ajak Universitas Ungkap Praktik Penyalahgunaan Narkoba di Kampus


208 view
BNNP Sumut Ajak Universitas Ungkap Praktik Penyalahgunaan Narkoba di Kampus
(Foto: Dok/Roy Marisi Simorangkir)
PENYALAHGUNAAN NARKOBA: Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan mengajak seluruh universitas untuk berani mengungkap praktik penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus. 
Medan (harianSIB.com)
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan mengapreasiasi pihak Rektorat USU yang berkordinasi mengungkap praktik penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh universitas untuk berani melakukan hal yang sama di kampus masing-masing.

Kepada wartawan dalam pres rilis di Kantor BNNP Sumut sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB Roy Marisi Simorangkir, Senin (11/10/2021), Toga Panjaitan mengaku BNNP Sumut membuka diri dan mengajak pihak universitas untuk berkoordinasi mengungkap praktik penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus.

"Kami sangat mengapresiasi pihak Rektorat USU, sehingga praktik penyalahgunaan narkotika jenis ganja di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya USU dapat diungkap. Tak hanya USU, kami juga membuka diri dan mengajak pihak universitas untuk berkoordinasi dalam pengungkapan praktik penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus," ajaknya.

Menurutnya, kampus yang merupakan tempat menimba ilmu harus bersih dari pengaruh dan peredaran narkoba. Sehingga para mahasiswa dapat belajar dengan aman dan nyaman tanpa pengaruh narkoba. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com