BRI Cabang Sidikalang Gelar Undian Hadiah Simpedes


196 view
BRI Cabang Sidikalang Gelar Undian Hadiah Simpedes
RUDY SITANGGANG/SUMUT POS.
KUNCI DUPLIKAT: Pinca BRI Sidikalang, Marsudi (3 kanan), menyerahkan kunci duplikat hadiah utama undian Simpedes berupa 1 unit mobil merk Honda kepada Pimpinan BRI unit Sisingamangaraja, Oloan Matondang disaksikan Notaris Binahar Hutapea, dari Dinas Sosial serta Kepolisian.
Sidikalang (SIB)
BRI Cabang Sidikalang menggelar undian panen hadiah Simpedes semester I tahun 2021 periode 1 Maret-31 Agustus, dengan total hadiah Rp 449 juta lebih, Selasa (27/10) di aula Kodim 0206/ Dairi.

Hadiah grandprize berupa mobil Honda Mobilio didapatkan nasabah atas nama Yeni Shara Nababan dari BRI Unit Sisingamangaraja Sidikalang, hadiah utama berupa sepeda motor didapat Darma Simanungkalit dari BRI Cabang Sidikalang, Joner Kaloko, Mahadi Pakpahan, Harun Tamba dari BRI Unit Sumbul.

Pengundian hadiah disaksikan notaris, Binahar Hutapea, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumut dan kepolisian. Nasabah yang diundang diminta untuk memutar mesin undian dan pengundian bisa disaksikan dalam jaringan (Daring).

Pimpinan Cabang BRI Sidikalang, Marsudi mengatakan, penarikan undian Simpedes BRI periode 1 Maret- 31 Agustus/ undian ke-67 kalinya di Cabang BRI Sidikalang, dengan total hadiah Rp 449 juta lebih.

PT BRI berperan aktif mendorong pembangunan di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, untuk membantu peningkatan pendapatan masyarakat melalui pengusaha ekonomi kecil dan menengah dengan penyaluran kredit.

Kemudian lanjut Marsudi, sebagai bentuk dukungan BRI terhadapat program Pemkab Dairi 'Go Digital', khususnya digitalisasi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan smart city, BRI telah meluncurkan sistem pembayaran secara digital berupa QRIS sebanyak 2.594 lokasi di antaranya di rumah ibadah, pedagang yang terdaftar di Web Pasar dan lokasi lainnya. (B03/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com