Bagikan Pupuk di Labuhan Deli, Rapidin Simbolon: PDIP Sumut akan Selalu Bersama Petani


187 view
Bagikan Pupuk di Labuhan Deli, Rapidin Simbolon: PDIP Sumut akan Selalu Bersama Petani
(Foto Dok/Humas PDIP Sumut)
BANTUAN PUPUK: Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut menyalurkan bantuan pupuk SP36 sebanyak lima ton kepada petani di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Jumat (15/7). 

Medan (SIB)

Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut menyalurkan bantuan pupuk SP36 sebanyak lima ton kepada petani di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Bantuan itu diserahkan langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Sekretaris DPD Dr Sutarto MSi, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Wakil Bendahara Dumanter Tampubolon.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Amit Damanik, Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (Ganti) Kabupaten Deliserdang Hermawan, Muspika Kecamatan Labuhan Deli serta jajaran pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan.

“Sadar atau tidak sadar bahwa keberlangsungan hidup kita berada di tangan petani, karena merekalah yang menjamin ketersediaan pangan kita, maka kita harus memperhatikan kehidupan petani," kata Rapidin, seperti dilansir dari harianSIB.com, Sabtu (16/7).

Rapidin melanjutkan, saat ini petani sedang mengalami kesulitan ketersediaan pupuk di pasaran sebagai faktor penting bagi produksi pangan.

“Untuk itu sebagai langkah konkret, hari ini kita datang membawa pupuk untuk kita salurkan kepada petani yang ada di Desa Pematang Johar ini," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com