Balai Karantina Ikan MoU Dengan Kejari Deliserdang Penanganan Perdata dan TUN


135 view
Balai Karantina Ikan MoU Dengan Kejari Deliserdang Penanganan Perdata dan TUN
Internet
Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Medan I menjalin kerjasama (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang, terkait penanganan bidang hukum perdata dan Tata Usaha Negara (TUN).
Lubukpakam (SIB)
Dalam penyelenggaraan pelayanan publik, Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Medan I menjalin kerjasama (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang, terkait penanganan bidang hukum perdata dan Tata Usaha Negara (TUN).

MoU itu ditandatangani Kepala Balai KIPM Medan I, Muhammad Burlian SPi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Jabal Nur SH MH, didampingi Kasi Datun Fahri Rahmadhani, Rabu (9/6) sore, di kantor Kejari Deliserdang di Lubukpakam.

Kepala Balai KIPM Medan I mengatakan, kesempatan itu merupakan sarana mempererat hubungan kordinasi dan sinergitas antara Balai KIPM Medan I dengan Kejari Deliserdang, melaksanakan tugas prioritas dan strategis untuk meminimalisir risiko dampak permasalahan hukum.

Dengan MoU itu diharapkan dapat memberikan manfaat dan dukungan dari berbagai pihak dalam hal kesamaan padangan terhadap upaya dan langkah yang diperlukan dalam penyelesaian masalah hukum dibidang perdata dan TUN.

MoU merupakan implementasi dari 6 area perubahan dalam mewujudkan Zona Integritas unit satuan kerja yaitu salah satunya adalah area penguatan pengawasan. (C1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com