Bamagnas Labuhanbatu Ikuti Pendalaman Injili di Berastagi


466 view
Bamagnas Labuhanbatu Ikuti Pendalaman Injili di Berastagi
(Foto: Dok/St J Simatupang)
PEMBICARA DARI USA: Foto bersama pembicara dari Amerika Serikat (USA), Pastor Christ Michael, seusai mengikuti pendalaman injili yang digelar DPW Bamagnas Sumut, Rabu (16/11/2022), di GBI Berastagi, Karo. 

Rantauprapat (harianSIB.com)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kabupaten Labuhanbatu mengikuti pendalaman injili yang digelar DPW Bamagnas Sumatera Utara, Selasa-Rabu (15-16/11/2022), di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Berastagi, Karo.


"DPW Bamagnas Sumatera Utara mengadakan pendalaman injili di GBI Berastagi selama 2 hari, sangat menggembirakan dan memuaskan," kata Ketua DPD Bamagnas Labuhanbatu Pdt Dr Muara Toni Sianipar melalui bendahara, St J Simatupang kepada wartawan SIB lewat aplikasi pesan WhatsApp, Kamis (18/11/2022).


Apalagi, tambah Simatupang, 2 pembicara yang diundang DPW dari luar negeri. Pastor Christ Michael dari USA dan Pastor Juan dari Filipina.


"Kedua pembicara dapat menambah pemahaman kita peserta mendalami makna injili," sebutnya.


Pendalaman injili tersebut diikuti dan dihadiri perwakilan dari setiap DPD kabupaten/kota dan DPC kecamatan se- Sumatera Utara.


"DPD Kabupaten Labuhanbatu beserta serta perwakilan dari 9 kecamatan ikut serta. Untuk ke depan, Kabupaten Labuhanbatu akan semakin bersatu dengan yang lain demi terwujudnya kekondusifan di setiap wilayah dan mempersatukan umat kristiani," ujar Simatupang.


DPD Bamagnas Labuhanbatu yang ikut dalam pendalaman injili tersebut, antara lain Ketua Pdt Dr Muara Toni Sianipar, Sekretaris Pdt MR Simarmata, Bendahara St J Simatupang, Pdt BV Simanjuntak, Pdt H Gultom dan perwakilan dari 9 kecamatan. (E5)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com