Bank BRI Binjai Gelar Sosialisasi Dana Talangan Bank Raya kepada Whitelist Agen BRILink RO Medan


153 view
Bank BRI Binjai Gelar Sosialisasi Dana Talangan Bank Raya kepada Whitelist Agen BRILink RO Medan
Foto : SIB / M Irsan
FOTO BERSAMA : Asisten III Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri sesi poto bersama BRILINK Departemen Head Medan Feby Widhyarto, Pimpinan Cabang Bank Raya Medan Jaya Simatupang, Kepala Cabang BRI Binjai Agung Prasetio,dan Kadis UMKM Kota Binjai Megang Sitepu, S.Sos pada kegiatan Sosialisasi Dana Talangan Bank Raya kepada Whitelist Agen BRILink RO Medan di Aula Punokawan Kel. Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, Kamis (19/05). 

Binjai (SIB)

Bank BRI Binjai menggelar Sosialisasi Dana Talangan Bank Raya kepada Whitelist Agen BRILink RO Medan di Aula Punokawan Kel. Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, Kamis (19/5).


Acara ini turut dihadiri oleh Asisten III Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri, BRILINK Departemen Head Medan Feby Widhyarto, Pimpinan Cabang Bank Raya Medan Jaya Simatupang, Kepala Cabang BRI Binjai Agung Prasetio dan Kadis UMKM Kota Binjai Megang Sitepu S.Sos.


Meidy Yusri dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Binjai menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Kota Binjai tersebut.


"Saya minta agar Bank BRI juga siap berkomitmen untuk membantu mengangkat perekonomian pasca pandemi serta berperan aktif dalam dinamika perekonomian dan pembangunan di Kota Binjai. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat semakin meningkatkan hubungan kemitraan antara pemerintah Kota Binjai dengan Bank Rakyat Indonesia yang selama ini telah terjalin dengan baik," ungkapnya.


PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) sedang mentransformasikan anak usahanya PT. Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) menjadi bank digital. Dalam prosesnya, BRI punya strategi tersendiri untuk mengembangkan Bank Raya jadi bank digital.


Pimpinan Cabang Bank Raya Medan, Jaya Sitepu mengatakan, pengembangan Bank Raya tetap memperhatikan kondisi masyarakat Indonesia yang belum bisa sepenuhnya menerapkan transaksi digital secara penuh. "Makanya nanti akan kita kombinasikan dengan agen BRILink untuk masuk ke masyarakat, terutama mereka yang ada di pedesaan," jelasnya. (MI/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com