Bapemperda DPRD Sumut Kunker ke Simalungun


277 view
Bapemperda DPRD Sumut Kunker ke Simalungun
Foto: Ist/harianSIB.com
Ketua Bapemperda DPRD Sumut, Meryl Rouly Saragih mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Simalungun. 
Simalungun (SIB)
Sejumlah anggota DPRD Sumut yang tergabung dalam Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Simalungun, Senin (4/12).
Mereka disambut Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun. Ketua Bapemperda DPRD Sumut, Meryl Rouly Saragih mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Simalungun.
Kunker tersebut, katanya, untuk mencari masukan berkaitan dengan pembahasan Ranperda tentang pemajuan kebudayaan di Sumut.
Meryl juga berharap, agar dialokasikan anggaran untuk pembangunan sektor pariwisata dan kebudayaan, seperti pembangunan Rumah Bolon di Kecamatan Purba.
Selain itu, diminta dibentuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk merawat dan mengelola Rumah Bolon. Pada kesempatan itu, Zonny meminta anggota Bapemperda agar memberikan perhatian kepada Kabupaten Simalungun dalam pembangunan infrastruktur jalan.
"Saya minta kepada Ketua Bapemperda dan rombongan yang hadir supaya diperhatikan Kebupaten Simalungun, baik dari infrastruktur dan sektor lainnya," ungkap Zonny.
Pertemuan tersebut dirangkai dengan pemberian cendera mata oleh kedua belah pihak. Selanjutnya, meninjau objek pemajuan kebudayaan di Kecamatan Purba. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com