Baru Setahun Diperbaiki, Jalan Perjuangan Kembali Dilakukan Pemeliharaan Rutin


261 view
Baru Setahun Diperbaiki, Jalan Perjuangan Kembali Dilakukan Pemeliharaan Rutin
Foto harianSIB.com / Japet Arki Bangun
TUMPUKAN : Tumpukan batu koral yang akan digunakan untuk pemeliharaan rutin Jalan Perjuangan, Foto dipetik Kamis (23/6/2022). 

Tebingtinggi (harianSIB.com)


Jalan Perjuangan, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir baru setahun diperbaiki oleh Dinas PUPR. Kini kembali dilakukan pemeliharaan rutin dengan biaya Rp. 166 Juta lebih.


Pantauan harianSIB.com, proses pekerjaan pemeliharaan rutin di Jalan Perjuangan masih sebatas pengorekan dan tumpukan batu koral serta terpampangnya plang proyek Dinas PUPR dengan judul pengerjaan pemeliharaan rutin Jalan Perjuangan.


Pemeliharaan rutin Jalan Perjuangan dengan nomor kontrak : 050/731./SPDPUPR/RPJJ/VI/TT/2022, Pelaksana : CV Kali Jeruk, Jumlah dana Rp. 166.686.000.00, sumber dana : DAK TA 2022.


"Perbaikan jalan Kampung Karo pada Mei 2021 yang lalu. Kondisinya masih bagus, tapi kok sudah ada pemeliharaan rutin dengan biaya yang begitu besar," kata salah seorang warga, JA Bangun kepada harianSIB.com, Kamis (23/6/2022).

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com