Bawa 500 Kader ke Rakernas, NasDem Sumut Usulkan 3 Nama Capres 2024


244 view
Bawa 500 Kader ke Rakernas, NasDem Sumut Usulkan 3 Nama Capres 2024
(Foto: SIB/Humas NasDem Sumut)
DPW NasDem Sumut menggelar Rakor persiapan Rakernas DPP NasDem yang bakal diselenggarakan pada 15 hingga 17 Juni 2022 mendatang.

Medan (SIB)

DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan rapat koordinasi persiapan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta yang akan digelar 15-17 Juni 2022.


Dari seluruh provinsi di Indonesia, Sumut mendapatkan kehormatan dengan mengirim delegasinya nomor dua terbanyak setelah Provinsi Jawa Timur (Jatim).


Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST mengatakan akan membawa 500 kader ke area Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem di Jakarta pada 15-17 Juni 2022 mendatang. Kehadiran 500 kader asal Sumut ini guna menyukseskan acara Rakernas.


"Yang diundang sekitar 400 orang, tapi kami mengirimkan peserta untuk menyukseskan Rakernas di Jakarta lebih kurang ada 500 orang," kata Iskandar usai memimpin Rapat Koordinasi NasDem Sumut sebagaimana tertuang dalam siaran pers yang diterima SIB, Sabtu (4/6).


Iskandar mengatakan pihaknya juga akan mengikuti seluruh rangkaian yang digelar DPP NasDem saat acara Rakernas. Termasuk soal kegiatan kebudayaan yang akan diselenggarakan saat acara Rakernas.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com