Bawaslu Sumut Gelar Bakti Sosial Peringati HUT ke-76 RI


274 view
Bawaslu Sumut Gelar Bakti Sosial Peringati HUT ke-76 RI
Foto: Dok/Bawaslu Sumut
BAKSOS: Bawaslu Sumut gelar bakti sosial bagikan paket  bahan pangan.
Medan (harianSIB.com)

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Utara menggelar bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI, Rabu (18/8/2021).

Jurnalis Koran SIB Rido Sitompul melaporkan, baksos tersebut disampaikan Bawaslu Sumut dalam bentuk paket bahan pangan dengan sasaran penerima pedagang kaki lima, penarik becak, petugas kebersihan di jalan dan driver ojek online.

"Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini," ucap Ketua Bawaslu Provinsi Sumut, Syafrida R Rasahan.

Syafrida juga menambahkan untuk menekan penyebaran Covid 19, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang juga turut mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Syafrida yang akrab disapa Ida ini menambahkan, baksos tersebut hasil penggalangan dana sukarela dari para pimpinan di Bawaslu Sumut dan jajaran Sekretariat Bawaslu Sumut.

Ida juga menambahkan kegiatan yang sama juga digelar Bawaslu Kabupaten/Kota di Sumut, selain untuk memperingati HUT RI juga merayakan hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota ke- 3 pada 15 Agustus 2021. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com