Bawaslu Tanjungbalai Bersihkan APK Jelang Masa Pencoblosan


134 view
Bawaslu Tanjungbalai Bersihkan APK Jelang Masa Pencoblosan
(Foto : Dok/Saufi)
AMANKAN : Jajaran Bawaslu Tanjungbalai dibantu Satpol PP dan polisi menertibkan APK yang masih terpasang, Minggu (11/2).
Tanjungbalai (SIB)
Dalam rangka menyambut masa tenang Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tanjungbalai bersama Satpol PP, Dishub, TNI dan Polri bahu-membahu membersihkan berbagai jenis alat peraga kampanye (APK) di seluruh wilayah Kota Tanjungbalai.
Operasi penertiban tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (11/2) dan menandakan komitmen bersama untuk menciptakan Pemilu yang bersih dan kondusif.
Ketua Bawaslu Tanjungbalai Dedy Hendrawan, menjelaskan bahwa penertiban ini dilakukan di semua jalan protokol, kecamatan, dan lingkungan. APK yang terpasang di tiang, pohon, dan jembatan pipa PDAM juga diturunkan atau dicabut.
"Operasi ini ditargetkan selesai pada 13 Februari mendatang dan seluruh APK yang ditertibkan akan disimpan di kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai," ucap Dedy.
Dia mengapresiasi kerja sama semua pihak yang terlibat dalam penertiban itu. Personel yang terlibat dalam operasi penertiban diimbau tetap menjaga kondusivitas dan berhati-hati dalam menjalankan tugas.
"Mari bersama kita jaga Tanjungbalai agar bersih dari APK dan ciptakan Pemilu yang aman dan damai," pungkas Dedy.(**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com