Bayi Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Aekkanopan itu Laki-laki, Ini Kata Direktur RSUD Aekkanopan


865 view
Bayi Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Aekkanopan itu Laki-laki, Ini Kata Direktur RSUD Aekkanopan
Foto : Dok / S Hasibuan
AMBULANS : Mobil ambulans milik Pemkab Labura dipersiapkan untuk membawa mayat bayi laki-laki yang ditemukan di tepi Sungai Aekkanopan itu ke rumah sakit. Ambulans itu dipersiapkan di Jalan Tanjungsari, Kelurahan Aekkanopan, Senin (1/4/2024).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Bayi yang ditemukan tewas terapung di tepi Sungai Aekkanopan, tepatnya tidak jauh dari jembatan lintasan kereta api di Sungai Aekkanopan, Senin (1/4/2024) sore, jenis kelaminnya laki-laki.

Direktur RSUD Aekkanopan, dr Juri Freza (dr Reza), Senin (1/4/2024) malam, menyebutkan, bayi yang ditemukan tewas terapung di tepi Sungai Aekkanopan itu, jenis kelaminnya laki-laki.

" Bayi itu tidak sempat diperiksa di RSUD Aekkanopan dan jenazahnya dibawa ke RSUD Rantauprapat. Alasannya, RSUD Aekkanopan belum mempunyai lemari pendingin dan dokter ahli forensik, " kata dr Reza.

Sebelumnya, diberitakan, warga, yang pertama kali melihat mayat bayi itu, sejumlah anak-anak yang sedang mandi sungai dan saat ditemukan, plasenta atau tali pusatnya masih menyatu atau lengket di tubuh bayi tersebut.

Informasi penemuan mayat bayi itu sudah ditangani Polsek Kualuh Hulu dan Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu. Ipda Ilham Syah, saat ditanya tentang penemuan mayat bayi itu menyebutkan, nanti laporannya.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com