Baznas Bantu Biaya Berobat Anak Penderita Penyakit Tumor di Palas


144 view
Baznas Bantu Biaya Berobat Anak Penderita Penyakit Tumor di Palas
(Foto: SIB/Dok Protoler Sekretariat Bupati Palas)
Beri BANTUAN: Wakil Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyerahkan bantuan biaya perobatan kepada Jaharudin Siregar, ayah dari anak penderita penyakit tumor dibagian kepala (mata) Riswan Al Jubeir, di ruang kerjanya Kantor SKPD Terpadu, Sekretariat Bupati Palas, Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Rabu (13/10) siang. 
Sibuhuan (SIB)
Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan bantuan biaya perobatan terhadap anak penderita penyakit tumor di bagian mata usia 9 bulan, atas nama Riswan Al Jubeir, warga Desa Parapat, Kecamatan Ulu Sosa.

Bantuan terhadap anak penderita tumor ini, diserahkan langsung Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas (Palas), drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, kepada kedua orangtua Riswan atas nama Jaharuddin Siregar dan Siti Herawati Pasaribu, di ruang kerjanya, Kantor SKPD Terpadu, Sekretariat Bupati Palas, Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Rabu (13/10) siang. Hadir pada kesempatan itu Ketua Baznas Palas, H Abdul Haris, Asisten I Pemkab Palas, H Panguhum Nasution dan Kadispora Palas, M Rasyidi Hasibuan.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Padang Lawas juga merasakan apa yang anda rasakan seluruh keluarga saat ini. Jangan lihat nilainya, bantuan ini adalah zakat dari ASN Pemkab Palas yang diserahkan kepada rekan-rekan kita Baznas dan sedikit rezeki saya tambahi. Semoga bermanfaat untuk biaya perobatannya dan ananda kita Riswan segera sembuh, amin," tutur Zarnawi, sembari menyarahkan bantuan sejumlah uang tunai, kepada Jaharuddin.

Saat yang sama, Jaharuddin Siregar mengucapkan terima-kasih atas bantuan yang diserahkan Wakil Bupati Palas. Melalui bantuan ini, ia berharap hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan Pemkab Palas ke depan semakin baik.

"Saya sangat terharu atas pemberian bantuan ini, semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati Palas ke depan, sukses dalam menjalankan amanah memimpin pemerintahan di Kabupaten Palas ini. Begitu juga kepada ketua Baznas Palas, terimakasih atas perhatiannya kepada kami," ucap Jaharuddin. (F5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com