Beri Surprise Kue HUT ke-77 TNI, Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Makorem 022/Pantai Timur


171 view
Beri Surprise Kue HUT ke-77 TNI, Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Makorem 022/Pantai Timur
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando menyuapi kue kepada Kasiren Korem 022/PT, Letkol Kav AR Dalimunthe saat memberikan surprise HUT ke-77 TNI di Makorem 022/PT Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Rabu (5/10/2022). 

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando memberi surprise kue hari ulang tahun (HUT) ke-77 TNI saat berkunjung di Makorem 022/PT Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Rabu (5/10/2022).


Kedatangan Kapolres Pematangsiantar bersama rombongan disambut jajaran TNI dan Kasiren Korem 022/PT, Letkol Kav AR Dalimunthe.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, menyampaikan mewakili Polda Sumut memberikan kejutan kue ulang tahun kepada jajaran TNI di wilayah Makorem 022/PT, sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri yang pada saat ini TNI genap berusia 77 tahun.


Dijelaskan dia, pada momen ini pihaknya mengucapkan HUT ke-77 TNI dan semakin maju, jaya serta menjadi garda terdepan menjaga pertahanan negara Republik Indonesia.


" TNI bersama rakyat, kuat dan profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat," katanya.


Ia menerangkan lebih lanjut, aparat kepolisian khususnya Polres Pematangsiantar akan selalu siap bekerjasama dengan TNI.


" Kita siap mendukung segala tugas untuk menjaga serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pematangsiantar," pungkasnya.


Ia berharap ke depannya, sinergitas TNI-Polri bersama pemerintah daerah tetap terjalin dengan baik, sehingga dapat bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar semakin baik dan maju lagi.


Sementara itu, Kasiren Korem 022/PT, Letkol Kav AR Dalimunthe, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Pematangsiantar yang telah hadir memberikan suprise kue HUT ke-77 TNI.


" Kita harapkan sinergitas TNI-Polri tetap solid untuk menjalankan tugas ke depannya," cetusnya. (*)



Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Eva Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com