Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Berjalan Kaki Diiringi Drumband, NasDem Deliserdang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Redaksi - Kamis, 11 Mei 2023 20:30 WIB
322 view
Berjalan Kaki Diiringi Drumband, NasDem Deliserdang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
TERIMA PENDAFTARAN : Ketua NasDem Deliserdang, HMA Yusuf Siregar menerima bukti pendaftaran dari Ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy, Kamis (11/5/2023) di Lubukpakam. 
Lubukpakam (harianSIB.com)

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Deliserdang, mendaftarkan dan mengantar berkas 50 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Deliserdang pada Pemilu 2024, Kamis (11/5/2023) ke KPU Deliserdang.

Dengan berjalan kaki diiringi musik drumband, Ketua Partai NasDem HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekretaris Kuzu SW Tarigan, Bendaraha Nusantara Tarigan Silangit, Ketua Bappilu Erwan, anggota DPRD Bongotan Siburian dan Bacaleg diantaranya Haris Binar Ginting dan H Wardani Ginting, disambut Ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy dengan menyematkan ulos.

Ketua NasDem Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar yang juga Wakil Bupati Deliserdang, mengatakan kedatangan mereka dengan iringan drumband adalah merupakan wujud semangat meraih kemenangan.

Menurutnya, Partai NasDem memiliki keinginan dan semangat kemenangan untuk meraih target 9 kursi di DPRD Deliserdang yang akan direalisasikan pada Pemilu 2024. "Hari ini Partai NasDem Deliserdang mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD Deliserdang. Jadi tahun depan harapan kita, NasDem akan meraih kursi Ketua DPRD Deliserdang” jelas Yusuf Siregar.

Menjawab wartawan, Yusuf Siregar yakin bahwa Pemilu 2024, akan tetap berlangsung secara proporsional terbuka. (C1)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru