Bersepeda Motor, Wabup Labura Serahkan KK dan KIA di Guntingsaga dan Damulipekan


124 view
Bersepeda Motor, Wabup Labura Serahkan KK dan KIA di Guntingsaga dan Damulipekan
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
SERAHKAN DOKUMEN: Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung, didampingi Kades Damulipekan, Ridwan Tambunan, menyerahkan dokumen kependudukan kepada warga, di Desa Damulipekan, Rabu (11/8/2021). 
Aekkanopan (harianSIB.com)
Bersepeda motor, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), H Samsul Tanjung menyerahkan dokumen kependudukan berupa Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik dan Akta Kelahiran, di Kelurahan Guntingsaga dan Desa Damulipekan, Rabu (11/8/2021).

Samsul menyebutkan, penyerahan dokumen kependudukan tersebut untuk memastikan terwujudnya janji pada saat kampanye mereka pada Pilkada lalu.

Selain itu, kata dia, agar masyarakat memiliki dokumen sah yang menjadi salah satu syarat pada setiap layanan kependudukan.

Di Desa Damulipekan diserahkan sejumlah KK, Akta Lahir, KIA dan KTP elektronik. Sedanhkan di Kelurahan Gunting Saga, diserahkan sejumlah KK, akta lahir, KIA dan KTP elektronik. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com