Bhabinkamtibmas Polsek Datukbandar Sambangi Pelajar yang Nongkrong


179 view
Bhabinkamtibmas Polsek Datukbandar Sambangi Pelajar yang Nongkrong
Foto: Net
Ilustrasi 

Tanjungbalai (SIB)

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Kota Tanjungbalai menyambangi dan memberikan himbauan kepada pelajar yang sedang nongkrong dis alah satu warung milik warga Jalan Anwar Idris Lingkungan V, Jumat (19/1).

Pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas Polsek Datukbandar, Briptu Amir Syarifuddin Nasution kepada pelajar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan intruksi dari Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga SH MH kepada Personel Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat menjadi merasa lebih aman," ucap Briptu Amir usai kegiatan tersebut kepada Koresponden.

Briptu Amir berharap melalui kegiatan tersebut selain memberikan rasa aman kepada warga, juga memberikan motivasi kepada pelajar agar kedepannya lebih semangat dalam belajar dan juga dapat menghindari pergaulan yang tidak benar, dan tidak ikut dengan kelompok geng motor.

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini generasi muda akan terhindar dari bentuk kejahatan dan lebih semangat dalam menimba ilmu sehingga bisa menjadi generasi muda yang tangguh dan cerdas," pungkasnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com