Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Imbau Masyarakat yang Berpesta Patuhi Prokes


65 view
Foto: Dok/Polsek
Bhabinkamtibmas Selatbeting Polsek Panai Tengah Aiptu A Sitepu melakukan pendekatan persuasif bagi masyarakat yang berpesta di Desa Selatbeting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, agar pemilik pesta danntsmu undangan mematuhi protokol kesehatan, menghindari Covid-19, Kamis (18/2).
Labuhanbatu (SIB)
Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Panai Tengah melakukan pendekatan persuasif kepada warga yang berpesta. Pemilik pesta dan masyarakat yang manghadiri pesta diimbau tetap menaati protokol kesehatan (prokes) untuk menghindari penularan dan penyebaran virus Corona.

Bhabinkamtibmas Aiptu A Sitepu menemui masyarakat yang berpesta, Nurdin Nasution di Desa Selatbeting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (18/2).

Pemilik pesta juga diharapkan selalu mengingatkan para tamu undangan agar mematuhi Prokes.

Masyarakat tetap dihimbau agar setiap keluar rumah memakai masker, menyuci tangan pakai sabun pada air mengalir dan menjaga jarak. Termasuk pada setiap menghadiri undangan pesta.

Aiptu A Sitepu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menghindari tindak pidana pencurian, penyalahgunaan narkoba, dan supaya menjaga situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Bila ada masyarakat ada mengetahui penyalahgunaan narkoba, laporkan kepada kami untuk ditindak tegas," sebutnya. (BR6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com