Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Bantu Korban Kebakaran


189 view
Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Bantu Korban Kebakaran
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
BANTUAN: Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa bersama Persatuan Perawat Seluruh Indonesia (PPSI) Kabupaten Simalungun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Huta I Pokan Baru Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun, Rabu (26/5). 
Simalungun (SIB)
Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa bersama Persatuan Perawat Seluruh Indonesia (PPSI) Kabupaten Simalungun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Huta I Pokan Baru Nagori Pokan Baru Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun, Rabu (26/5).

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat SH mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bhabinkamtibmas dan PPSI Kabupaten Simalungun kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan keluarga yang tertimpa musibah tidak larut dalam kesedihan, tapi tetap tabah, kuat dan semangat," ujarnya.

Pada saat memberi bantuan itu, Kapolsek mengimbau masyarakat tetap disiplin protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 5M yakni memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sebelumnya, 7 rumah di Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun terbakar pada Minggu (23/5) sekira pukul 04.00 WIB. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (D5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com