Bhakti Sosial dan Donor Darah Warnai HUT ke X Partai NasDem Pematangsiantar


115 view
Bhakti Sosial dan Donor Darah Warnai HUT ke X Partai NasDem Pematangsiantar
Foto: SIB/Harryson Manurung
BERSAMA: Seusai diwawancarai wartawan, Ketua DPD Partai NasDem, Frans Herbert Siahaan dan istri Boru Lubis, didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem, Fernando Sitorus dan anggota DPRD Pematangsiantar, Tongam Pangaribuan SE MSi (bendahara), Frengki Boy Saragih ST dan Jani Apohan Saragih SH, foto bersama pada acara perayaan di ruangan sekretariat Jalan Pattimura, Pematangsiantar, Kamis (11/11).
Pematangsiantar (SIB)
Bhakti sosial dan donor darah mewarnai peringatan HUT ke X Partai NasDem di Pematangsiantar, Kamis (11/11). Tidak kurang dari 50 kader partai bersedia mendonorkan darahnya berkat kerjasama DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar dengan PMI setempat.

Frans Herbert Siahaan, Ketua DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar, di sekretariatnya Jalan Pattimura, Kamis (11/11), mengatakan, pihaknya mengadakan bhakti sosial dan donor darah pada Peringatan HUT ke X Partai NasDem.

Disebutkannya, puncak perayaan untuk Kota Pematang-siantar, pengurus NasDem di semua tingkatan (DPD, DPC dan DPRt) hadir di sekretariat, mengikuti acara nasional disiarkan secara virtual, mendengar pidato sambutan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo.

Ditanya konsepsi meningkatkan elektoral partai di akar rumput, Ketua DPD Partai NasDem Pematangsiantar, bahwa pihaknya optimis, mampu meningkatkan elektoral partai, merebut 6 kursi di lembaga DPRD setempat.

Dikemukakannya, dalam usia sepuluh tahun Partai NasDem tetap menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dijaring di akar rumput.

Pada perayaan HUT ke X Partai NasDem di Kota Pematangsiantar, Frans Herbert Siahaan mengajak seluruh kader dan pengurus di semua tingkatan (DPD,DPC dan DPRt) mendoakan agar Haji Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NasDem bersama keluarga sehat-sehat, diberi Tuhan kekuatan untuk memimpin dan membina kader partai, turut berpartisipasi membangun bangsa dan negara, tutupnya. (D1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com