Bhayangkari Polda Sumut Gelar Bazar Produk UMKM


154 view
Bhayangkari Polda Sumut Gelar Bazar Produk UMKM
Foto Dok/ Polda Sumut
POTONG PITA: Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S. M.Si memotong pita sebagai tanda dibukanya kegiatan bazar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 di lapangan Mapolda Sumut, Senin (3/10). 

Medan (SIB)


Bhayangkari Polda Sumut ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional serta mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia dengan menggelar bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Senin (3/10).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S. M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra membuka langsung kegiatan bazar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 di lapangan Mapolda Sumut. Dalam giat ini turut hadir Wakapolda Sumut, PJU dan pengurus Bhayangkari serta personel Polda Sumut.

Kegiatan tersebut mengusung semangat UMKM Bhayangkari untuk maju dan menjadi Bhayangkari yang mandiri.

Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari tampak menyinggahi stand-stand yang khusus mempromosikan produk UMKM seperti bahan sembako, kuliner, kerajinan dan fashion.

Panca mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pameran UMKM tersebut.

“Saya ucapkan selamat mengikuti dan berbelanja produk dari 27 UMKM Polres jajaran Polda Sumut, semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan dan memberi manfaat bagi kita semua untuk maju bersama Bhayangkari,” pungkas Panca. (TM/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com