Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti Dilantik Jadi Ketua PGRI Palas


104 view
SIB / Ashari Hasibuan
PELANTIKAN : Ketua PGRI Palas Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti, ST disaksikan Sekretaris PGRI Sumut H Usman Sinaga dan tamu undangan mengibarkan bendera Pataka PGRI, saat prosesi pelantikan pengurus PGRI Palas, masa bakti tahun 2021 -2026, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (7/4/2021).
Sibuhuan ( SIB)
Sekretaris PGRI Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) H Usman Sinaga, melantik Ketua PGRI Kabupaten Padang Lawas ( Palas ) Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST, bersama Sekretaris M Sukri Parmonangan Lubis SPd, Bendahara Sri Dewi Madania Damanik dan pengurus PGRI Palas lainnya, untuk masa bakti periode tahun 2021 - 2026, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (7/4).

Pelantikan ini berlangsung usai kegiatan konfrensi PGRI Palas ke - 3, di Aula Hotel setempat. Pada kegiatan konfrensi tersebut, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST dihunjuk oleh seluruh peserta, untuk memimpin PGRI Palas, menggantikan ketua sebelumnya H Rosehat Nasution.

"Selamat kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Padang Lawas yang baru dilantik. Tetaplah kompak dan mari sama - sama membesarkan nama organisasi yang kita cintai ini”, kata Usman Sinaga.

Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam kutipan sambutannya diacara ini, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Palas yang baru dilantik tersebut.

Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara ini.

"Terimakasih juga atas dukungan dan amanah seluruh rekan atau sahabat - sahabat guru kepada saya, untuk meminpin PGRI Palas. Saya berharap, kita semua tetap kompak”, kata Bidarlis. (F5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:Dilantik
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com