Bila Menang di 3 Daerah Ini, Djarot: PDIP akan Hattrick di Pemilu 2024


318 view
Bila Menang di 3 Daerah Ini, Djarot: PDIP akan Hattrick di Pemilu 2024
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
RAKERCAB: Suasana berjalannya rakercab PDIP Medan di Hotel Grand Inna, Selasa (8/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (DPD PDIP Sumut) percaya diri PDIP akan mampu hattrick atau kemenangan ketiga berturut-turut pada Pemilu 2024 mendatang.

Dari 33 kabupaten/kota di Provinsi Sumut, Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat mengaku pihaknya memberikan perhatian khusus kepada 3 daerah, yakni Medan, Deliserdang, dan Langkat.

"Kalau di Medan, Langkat dan Deliserdang bisa menang signifikan baik di Pileg dan Pilpres, maka bisa dipastikan 2024 Sumut akan menang lagi," kata Djarot saat rapat kerja DPC PDIP Medan di Hotel Grand Inna, Selasa (8/6/2021).

Karena Medan, Binjai, dan Deliserdang mendapat skala prioritas, maka struktur

kepengurusan ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) harus mengikuti psikotes. "Di 3 daerah ini penduduknya yang paling banyak, bukan berarti daerah lain juga ditinggalkan," sebutnya.

Djarot memastikan bahwa surat keputusan (SK) pengurus PAC akan diterima dalam waktu dekat.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PDIP Medan Hasyim SE, Sekretaris DPC PDIP Medan Robi Barus.

Berikutnya, Bendahara DPC PDIP Medan Boydo HK Panjaitan, Wakil Ketua DPC PDIP Medan Dr Hj Fitriani Manurung, serta pengurus PAC se Kota Medan, anggota DPRD Medan maupun DPRD Sumut dari Fraksi PDIP. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com