Bishop HKIP Harapkan Jemaat Semakin Tingkatkan Kepedulian dan Kepatuhan 5 M


208 view
Bishop HKIP Harapkan Jemaat Semakin Tingkatkan Kepedulian dan Kepatuhan 5 M
Internet
Logo HKIP
Pematangsiantar (SIB)
Bishop Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) Pdt Marlan Pardede SPd MTh mengharapkan seluruh jemaat semakin meningkatkan kepedulian dan kepatuhan menjalankan protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, dalam melakukan segala aktivitas keseharian, di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya kepada SIB, Selasa (20/7), di Pematangsiantar. Disebutkannya berdasarkan data terakhir menunjukkan bahwa penyebaran virus Covid-19, semakin meningkat dan segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah bersama lembaga terkait lainnya, seperti vaksin secara gratis, berbagai jenis bantuan , himbauan penerapan protokol kesehatan 5 M, pemberlakuan PPKM dan lainnya. Sehingga patutlah dipatuhi dan didukung , sepenuhnya program-program pemerintah tersebut.

"Sudah menjadi tugas gereja untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, termasuk kesehatan dan saya mengimbau saudara seiman, warga gereja , khususnya jemaat HKIP dimanapun berada , mari bersama-sama mendukung dan mematuhi instruksi, kebijakan pemerintah pusat maupun daerah , dalam upaya memutus mata rantai penyebatan pandemi Covid-19," harapnya.

Serta seluruh elemen masyarakat , bahu membahu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, sembari berdoa dan berharap dengan pertolongan Tuhan, pandemi Covid-19, pasti akan berlalu. (D3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com