Bobby Nasution Jenguk Pegawai Dinas Kebersihan Korban Begal


245 view
Bobby Nasution Jenguk Pegawai Dinas Kebersihan Korban Begal
(Foto: harianSIB.com/Leo Bukit)
JENGUK: Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Direktur Utama RSUD Dr Pirngadi Medan dr Syamsul Arifin Nasution SpOG dan lainnya saat menjenguk Ramadhoni Hasibuan di Ruang Anggrek, RSUD Dr Pirngadi Medan, Senin (3/1). 

Medan (SIB)

Wali Kota Medan Bobby Nasution menjenguk Ramadhoni Hasibuan, petugas Melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang mendapat musibah pembegalan di Jalan Pinus, Komplek DPRD Medan, Medan Timur, Minggu (2/1) pagi lalu.


Akibat pembegalan itu, Ramadhoni mengalami luka-luka dan harus pasrah sepedamotornya dibawa kabur begal.


Kondisi terkini, Ramadhoni sudah mendapatkan perawatan di RSUD Dr Pirngadi Medan. Kemudian, Bobby Nasution menjenguk sekadar memberikan semangat dan memberikan bantuan kepada Ramadhoni di Ruang Anggrek, seperti dilansir dari harianSIB.com, Senin (3/1).


Bahkan saat berbincang dengan Ramadhoni, Bobby sempat memberikan tawaran berupa uang muka sepeda motor, namun Ramadhoni menolaknya.


"Kita sangat menyayangkan musibah ini. Saya minta pihak terkait agar segera menangkap pelaku. Saya juga berharap agar peristiwa serupa tak terjadi lagi," katanya.


Ia juga memastikan perawatan Ramadhoni di RS Pirngadi berjalan dengan baik. "Kita inginkan seluruh rumah sakit di Medan melayani dengan baik. Terutama RS Pirngadi ya. Semoga bu Ramadhoni lekas sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala," harapnya.


Ramadhoni sendiri mengaku kaget dijenguk orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Usai dijenguk, Ramadhoni mengucapkan terimakasih. "Terimakasih pak Bobby atas kepedulian dan bantuannya. Ini sangat berharga untuk saya," katanya.


Sementara, Direktur Utama RSUD Dr Pirngadi Medan, dr Syamsul Arifin Nasution SpOG mengatakan pihaknya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada korban dan apalagi korban pekerja Pemko Medan.


"Saat ini kondisi korban terangnya masih stabil. Namun, tindakan medis lanjutan akan dilakukan setelah dilakukan usai keluar hasil pemeriksaan CT scan," ucapnya. (R6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com