Sidak Pembangunan Rumah Perlindungan Sosial

Bobby Nasution Temukan Sejumlah Fasilitas Bangunan Tahap Pertama Belum Memadai


210 view
Bobby Nasution Temukan Sejumlah Fasilitas Bangunan Tahap Pertama Belum Memadai
(Foto SIB/Sok Diskominfo Medan)
SIDAK: Wali Kota Medan Bobby Nasution sidak di proyek pembangunan Rumah Perlindungan  Sosial Jalan Bunga Turi 2, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (26/7).

Medan (SIB)

Sejumlah pekerja yang sedang bekerja terkejut melihat kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (16/7).

Mereka tidak menyangka jika orang nomor satu di Pemko Medan itu sidak untuk melihat sejauh mana proses pembangunan Rumah Perlindungan Sosial Jalan Bunga Turi 2, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan tersebut. Termasuk, kesiapan bangunan sebelum digunakan nantinya.

Didampingi Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKP2R) Kota Medan Tondi Nasution dan Camat Medan Tuntungan Harry Tarigan, Bobby Nasution setibanya di lokasi langsung memasuki bangunan yang masih dalam proses pengerjaan tersebut. Satu persatu ruangan dimasuki guna mengecek kondisi ruangan, asbes maupun dinding.

Menantu Presiden Joko Widodo ini menemukan ada beberapa fasilitas yang belum memadai seperti dinding bangunan ada yang retak, ada ruangan yang tidak memiliki plafon maupun jendela yang tidak dapat tertutup rapat.

Bobby langsung meminta kepada kontraktor dan Dinas PKPPR Kota Medan untuk dapat memperbaiki temuannya tersebut. Usai sidak, Bobby menjelaskan, pembangunan panti sosial ini dilakukan dua tahap. Tahap pertama, dimulai tahun 2021.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com