Bobby Nasution Tinjau Vaksinasi untuk Pelaku UMKM, Dosen, dan Mahasiswa


167 view
Bobby Nasution Tinjau Vaksinasi untuk Pelaku UMKM, Dosen, dan Mahasiswa
Foto: Dok/Diskominfo Medan
TINJAU VAKSINASI: Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau vaksinasi bagi pelaku UMKM, dosen, mahasiwa, dan masyarakat di Gedung H Anif Unimed, Jumat (12/11).
Medan (SIB)
Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku UMKM, dosen, mahasiwa, dan masyarakat yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung H Anif Unimed, Jumat (12/11).

Kedatangan Bobby Nasution disambut Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso. Selanjutnya, mereka mendatangi satu per satu tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dalam kegiatan itu.

Pada kesempatan itu, Bobby menyempatkan diri berdialog dengan beberapa mahasiswa dan pelaku UMKM yang mengikuti vaksinasi itu. Dalam perbincangan itu, Bobby Nasution tidak luput mengingatkan agar mereka tetap menerapkan Prokes meskipun telah divaksin.

Bobby Nasution juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut. Dengan adanya kegiatan itu, harapnya, kekebalan komunal bisa cepat tercipta dan cakupan warga yang divaksin semakin luas.

Diketahui, dalam kegiatan itu OJK telah menyiapkan 1000 dosis untuk disuntikkan kepada pelaku UMKM, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum. (A16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com