Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Pemandian Air Panas Pariban


424 view
Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Pemandian Air Panas Pariban
Foto SIB/Marlinto Sihotang
Polisi menunjukkan lokasi tenggelamnya bocah 4 tahun di pemandian air panas Pariban, Selasa (18/4) malam.
Karo (SIB)
Bocah 4 tahun dinyatakan meninggal karena tenggelam di dalam salah satu kolam pemandian air panas Pariban di Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Karo, Selasa (18/5) malam.

Menurut keterangan Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap, Rabu (19/5), pihaknya menerima laporan adanya bocah tenggelam di kolam pemandian air panas Pariban. Pihaknya pun menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan di lokasi.

Dari hasil penyelidikan, bocah tersebut diketahui bernama Abdullah (4) warga Stabat, Kabupaten Langkat. Ia bersama orangtuanya dan keluarganya liburan di pemandian air panas itu. "Sempat dibawa ke Puskesmas desa setempat, kemudian dirujuk ke RS Amanda," kata Kapolsek.

Sesampainya di RS, saat ditangani medis, Abdullah dinyatakan telah meninggal dunia.
"Pihak keluarga menerima dan tidak keberatan. Abdullah langsung dibawa ke kampungnya menggunakan ambulan," tutup Ridwan. (b1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com