Bocah 7 Tahun Hanyut di Sungai Padang, Tagana Terjun Melakukan Penyisiran


387 view
Foto : Dok/Tagana
PANTAU : Ketua Tagana Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution, Senin (3/5/2021) malam,  memantau pencarian Bagus Aditya, bocah 7 tahun  yang hanyut di Sungai Padang.
Tebingtinggi (SIB)

Tagana menyisir Sungai Padang mencari bocah 7 tahun, Bagus Aditya, warga Jalan Prof HM Yamin, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, yang hanyut terbawa arus sungai itu.

Warga setempat, Rizal kepada wartawan mengatakan, sekitar pukul 17.30 WIB, korban bersama temannya terlihat sedang bermain di pinggir sungai.

"Tidak lama kemudian, terdengar teriakan minta tolong. Saya langsung ke lokasi dan melihat korban bersama temannya nyaris hanyut. Spontan saya langsung turun untuk menyelamatkan, tapi korban telah terbawa arus Sungai Padang yang deras," katanya.

Sementara itu, ibu korban, Novi Manurung, mengatakan anaknya pamit untuk bermain di warung internet (warnet) dekat rumah, sekitar pukul 16.00 WIB. Dan mendapat kabar anaknya telah hanyut dari kawan anaknya.

"Mendapat kabar tersebut, saya langsung ke lokasi dan ternyata anak saya sudah hanyut terbawa arus," ucapnya sambil menangis.

Di lokasi anak hanyut, Ketua Tagana Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution bersama anggotanya turun ke sungai untuk melakukan pencarian. "Kita akan berupaya mencari korban, semoga dapat segera ditemukan," katanya.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, Bagus Aditya belum berhasil ditemukan. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com