Bolo Labuhanbatu, Jalan Rusak di Rantauprapat Mulai Diaspal


178 view
Bolo Labuhanbatu, Jalan Rusak di Rantauprapat Mulai Diaspal
(Foto: Dok/Andi)
PENGASPALAN : Pekerja sedang melakukan pengaspalan jalan rusak berlubang-lubang pada ruas Jalan Siringoringo Rantauprapat, Senin (11/10). Jalan-jalan rusak di kota ini sedang dibenahi untuk diperbaiki.
Rantauprapat (SIB)
Kabupaten Labuhanbatu benar-benar mulai berbenah, sesuai dengan motto bupati dan wakil bupati, “Bolo Labuhanbatu”. Ruas-ruas jalan yang rusak sudah diperbaiki. Bahkan beberapa jalan dalam kota yang rusak berlubang-lubang sudah masuk tahap pengaspalan.

Jalan rusak di Rantauprapat yang sudah mulai diaspal, Senin (11/10), Jalan Siringoringo, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara. Empat tahun jalan dalam kota itu dalam kondisi rusak berlubang-lubang, sehingga patut diperbaiki.

Sedangkan Jalan Imam Bonjol masih tahap penimbunan dan pengerasan. Selanjutnya, akan segera dilakukan pengaspalan untuk memberi kenyaman bagi masyarakat setempat dan pengendara atau pengguna jalan.

Rencana Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, beberapa titik jalan lain juga akan segera diperbaiki, termasuk Jalan Sirandorung, Siringoringo ujung, KH Dewantara, Dewi Sartika dan beberapa ruas jalan lain yang sangat membutuhkan perbaikan.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, mengatakan menata Kabupaten Labuhanbatu harus dibenahi bertahap. Artinya, tidak semua dapat dikerjakan di waktu bersamaan, karena menyangkut ketersediaan anggaran.

“Insyallah, pelan-pelan kita akan benahi semua, termasuk penanganan sampah dan pembangunan infrastruktur. Tetapi semua harus dikerjakan secara bertahap,” sebutnya.

Dia juga meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk turut membantu menuangkan ide dalam segala bentuk dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu agar lebih baik lagi.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Labuhanbatu untuk membangun daerah ini. Jika kita bersatu semua akan dengan mudah kita lakukan,” ujarnya. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com