Buang Sabu ke Jalan, Warga Jalan Mandala By Pass Diciduk Polisi


160 view
Buang Sabu ke Jalan, Warga Jalan Mandala By Pass Diciduk Polisi
Foto Dok/Polsek
DIAMANKAN: Tersangka narkoba berinisial JS diamankan di Polsek Medan Baru, Minggu (13/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

Kedapatan membuang 1 paket sabu ke jalan, seorang pria berinisial JS (34) warga Jalan Mandala By Pass Gang Sabang Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Denai diciduk Tekab Reskrim Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus yang dikonfirmasi jurnalis koran SIB Roy Damanik, Minggu (13/6/2021) sore mengatakan, penangkapan terhadap tersangka yang berprofesi sebagai juru parkir (jukir) itu berawal saat petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Pukat VIII, Kecamatan Medan Denai dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba.

"Menindaklanjuti informasi itu, baru-baru ini Tekab melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi," terangnya.

Sesampainya di lokasi lanjut Kanit, petugas melihat seorang pria sedang mengendarai sepedamotor Suzuki Smas tanpa plat sangat mencurigakan gerak-geriknya. Petugas langsung melakukan penyetopan, lalu membekuk tersangka.

"Saat akan dilakukan penggeledahan, tersangka membuang sesuatu ke tanah. Petugas lantas memungut benda itu, dan ternyata yang dibuang itu 1 paket sabu," ujarnya.

Lanjut Kanit, saat diinterogasi tersangka mengaku sabu tersebut baru dibelinya dari seseorang seharga Rp 50 ribu. Rencananya narkoba itu akan digunakan JS di rumahnya.

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti digelandang ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut serta pengembangan," pungkasnya.(*)

Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Tag:sabu
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com