Bulan Bakti Gotong Royong, Pemkab Simalungun Hadiri Haroan Bolon di Bandar


142 view
Bulan Bakti Gotong Royong, Pemkab Simalungun Hadiri Haroan Bolon di Bandar
Foto : SIB/Agus Salim Siregar
Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Kabupaten Simalungun, haroan bolon di Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar pada Senin (5/9). 

Simalungun (SIB)

Pemkab Simalungun menghadiri kegiatan haroan bolon pada Bulan Bakti Gotong Royong di Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar. Senin (5/9).

Bupati Simalungun diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Nagori (PMPN) Kabupaten Simalungun, Jonni Saragih S.Sos.

Kegiatan gotong royong atau haroan bolon, juga dihadiri oleh Camat Bandar Ir. Sastro Tamba, MSi, Korwil Pendidikan Kecamatan Bandar E. Pangaribuan, Babinsa dan Babhinkamtibmas, serta sekitar 200 peserta gotong royong lainnya dari utusan sekolah yang ada di Kecamatan Bandar, ASN, para pangulu dan lurah se Kecamatan Bandar, Gamot Nagori Pematang Kerasaan Rejo , tim penggerak PKK, tim tenaga kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, serta warga sekitar.

Jonni Saragih mengatakan, Bupati Simalungun mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong dimana selama satu bulan penuh dilaksanakan gotong royong atau haroan bolon di Kabupaten Simalungun, ucapnya.

Camat Bandar Sastro Tamba mengatakan, sesuai apa yang dicanangkan Bupati Simalungun, dirinya juga mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong di Kecamatan Bandar, dengan melakukan kegiatan haroan bolon di Nagori Pematang Kerasaan Rejo, membersihkan jalan lintas Perdagangan- Pematangsiantar, ucapnya.

Pada kesempatan kegiatan haroan bolon tersebut, Camat Bandar menerima bantuan dari Pemkab Simalungun, 1 unit beko, 150 kotak air mineral dan alat gotong royong lainnya. (D06/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com