Bulan Ramadan, Perumahan Meranti Land Berbagi Tali Asih ke Anak Yatim dan Janda


175 view
Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio
SERAHKAN BANTUAN : Pemilik perumahan Meranti Land, Kevin menyerahkan bantuan pangan berupa beras sebagai  tali asih di bulan Ramadan bagi anak yatim dan janda, di Jalan Asahan Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (5/5/2021)
Simalungun (harianSIB.com)

Menyambut bulan suci Ramadan, perumahan Meranti Land berbagi tali asih kepada anak yatim dan janda, di Jalan Asahan Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (5/5/2021).

Amatan di lokasi, tampak pengusaha perumahan Meranti Land, Kevin menyerahkan bantuan pangan berupa beras dan gula disertai uang kepada 40 anak yatim dan 15 janda.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita menyambut bulan suci Ramadan untuk saling berbagi kepada anak yatim dan beberapa janda di Nagori Pamatang Simalungun," ujar Kevin.

Ia berharap bantuan pangan yang diserahkan itu walau tidak seberapa jangan dilihat dari jenisnya, melainkan dapat berguna bagi kebutuhan warga yang menerimanya semuanya dalam keadaan sehat-sehat selalu.

Sementara Pangulu Nagori Pamatang Simalungun, Mangihut Manik mengatakan terima kasih atas kepedulian perumahan Meranti Land berbagi tali asih kepada anak yatim dan janda di nagorinya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com