Bulog Pematangsiantar Jamin Ketersediaan Aneka Pasokan Pangan


152 view
TEMPO/Tony Hartawan
Ilustrasi beras Bulog/Badan Urusan Logistik.
Simalungun (SIB)
Kepala Sub Bulog Divre Pematangsiantar R Darma Wijaya mengungkapkan, pihaknya menjamin ketersediaan aneka pasokan pangan, seperti beras, minyak goreng, daging, gula pasir dan tepung terigu, menjelang Bulan Ramadan, sehingga diharapkan masyarakat tidak perlu kuatir.

Hal tersebut diungkapkannya diruang kerjanya Jalan Sangnawaluh Simalungun, Jumat (9/4) . Disebutkannya, dengan cukup tersedianya, aneka pasokan pangan tersebut, masyarakat diharapkan untuk berbelanja sesuai dengan keperluan dan tidak melakukan aksi borong.

"Kami senantiasa melakukan pemantauan dan menjaga terhadap ketersediaan aneka pasokan pangan dan akan meminta tambahan pasokan, sehingga tetap tersedia untuk memudahkan masyarakat selaku konsumen, menghadapi Bulan Ramadan," ujarnya.

Di tengah-tengah masih terjadinya pandemi Covid-19, masyarakat dapat berbelanja melalui online dan jaringan sosial lainnya, guna menghindari keramaian dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (D3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com