Bupati Agara Ajak Masyarakat Dukung Tasya LIDA 2021


637 view
Bupati Agara Ajak Masyarakat Dukung Tasya LIDA 2021
(Foto: SIB/Armentoni Munthe)
Darma Tasya 

Kutacane (SIB)

Bupati Aceh Tenggara Drs H Raidin Pinim MAP atas nama Pemerintah Daerah maupun pribadi, mengajak seluruh masyarakat agar memberi dukungan kepada Darma Tasya, yang sedang bersaing pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Jakarta.

Darma Tasya merupakan warga kelahiran bumi sepakat segenap Aceh Tenggara 18 tahun silam itu, patut kita banggakan karena mampu menembus gerbang Indosiar di ajang yang cukup bergengsi kata Bupati Aceh Tenggara Drs H Raidin Pinim MAP kepada SIB di ruang kerjanya, Selasa (16/3).

Tasya ini merupakan aset kita, sudah sepatutnya kita bersatu untuk memberikan dukungan kepadanya, dengan cara ketik LIDA TASYA kirim ke 97288, kata Bupati.

Bupati Raidin berharap, Tasya nantinya dapat menjadi juara di LIDA 2021, sehingga mengharumkan Provinsi Aceh, khususnya Aceh Tenggara.

Untuk itu, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh Tenggara dimanapun berada, juga masyarakat Aceh umumnya, untuk memberi dukungan kepada Tasya yang tergabung di grup 1 putih.

Sekedar diketahui Darma Tasya dijadwalkan tampil perdana, Selasa (16/3) malam, sekira pukul 20.00 WIB, di stasiun TV swasta Indosiar pungkas Bupati.

Darma Tasya kelahiran 28 Juni 2002 itu, anak pertama dari tiga bersaudara, buah hati dari pasangan suami istri Herman dan Rita Trisnawati, warga Desa Telaga Mekar, Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara.

Darma Tasya adalah Mahasiswi IAIN Cot Kala Kota Langsa asal Aceh Tenggara, jurusan Bahasa Arab semester satu, yang berhasil masuk sebagai peserta LIDA dangdut Indosiar 2021. (B6)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com