Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Bupati Ajak Dharma Wanita Persatuan Toba Kembangkan UMKM

Redaksi - Rabu, 08 Desember 2021 20:30 WIB
249 view
Bupati Ajak Dharma Wanita Persatuan Toba Kembangkan UMKM
(Foto: Dok/Kominfo)
Perayaan hari jadi ke-22 tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toba, di pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (8/12/2021). 
Toba (harianSIB.com)
Bupati Toba Poltak Sitorus mengajak Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toba untuk terus belajar meningkatkan kinerja serta membangun organisasi melalui peningkatan bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Hal itu disampaikannya pada perayaan ke - 22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toba yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (8/12/2021).

"Wanita Batak adalah wanita pekerja, yang tidak pernah mundur terhadap segala keadaan. Manfaatkan ruang sekecil apapun agar setiap kesempatan yang ada dapat kita raih dan kita manfaatkan untuk kemajuan bisnis. Pemkab Toba siap memfasilitasi Persatuan Darma Wanita guna meningkatkan produk-produknya," kata Poltak pada perayaan hari jadi ke- 22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toba, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (8/12/2021), sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB Eduwart MT Sinaga.

Sementara itu, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Toba Riama Lumbanraja mengajak semua anggotanya untuk inovatif membangun diri agar dapat berperan aktif memajukan kesejahteraan warga Toba, teristimewa wanita-wanita Toba yang berkarakter baik untuk melayani.

Di usianya yang ke-22 tahun, kata Riama, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toba bukan sekadar hadir sebagai pelengkap tapi berperan aktif mewujudkan Toba Bersinar dan Unggul. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Janji Upayakan Pembangunan Embung di Sihiong
Dua Ketua Parpol Berpasangan Maju Balon Bupati dan Wabup Toba 2024
Mangatas Silaen Ramaikan Bursa Balon Bupati Toba
Dukungan untuk Effendi SP Napitupulu Maju Balon Bupati Toba Terus Mengalir
Thurman Hutapea Mendaftar Balon Bupati Toba 2024 ke Partai Demokrat
Keturunan Sonak Malela Dukung Ketua DPRD Toba Effendi SP Napitupulu Maju Balon Bupati 2024
komentar
beritaTerbaru