Bupati Ajak Masyarakat “Marharoan Bolon” Membangun Simalungun


180 view
(Foto: SIB/Mey Hendika Girsang)
AJAK: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak masyarakat 'Marharoan Bolon' untuk membangun Kabupaten Simalungun, Minggu (9/5). 
Simalungun (SIB)
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak seluruh masyarakat 'Marharoan Bolon' (bekerja bersama-sama skala besar-red) untuk membangun Kabupaten Simalungun.

Hal tersebut dikatakan bupati saat menghadiri Opening Manorang Cafe dan Resto di Huta Parbalokan Nagori Pematang Purba Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Minggu (9/5).

"Mari kita semua 'Marharoan Bolon', karena melalui metode itu bisa mengubah Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik," katanya.

Menurutnya, jika semua masyarakat Simalungun mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan dan nagori menerapkan 'Marharon Bolon' dalam kehidupan bermasyarakat, maka Simalungun cepat maju.

"Karena itu, marilah kita semua masyarakat 'Marharoan Bolon' membangun Simalungun ini, agar cepat maju," ucap Bupati. (D5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com