Bupati Asahan Gunakan Hak Suara di TPS VI, Prabowo-Gibran Menang Telak


312 view
Bupati Asahan Gunakan Hak Suara di TPS VI, Prabowo-Gibran Menang Telak
Foto: Dok/SIB/Januar
GUNAKAN HAK PILIH: Bupati Asahan Surya menggunakan hak pilihnya di TPS VI Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. 
Kisaran (harianSIB.com)
Bupati Asahan Surya menggunakan hak suaranya di TPS VI Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (14/02/2024).

Sebelum mencoblos, Surya antre menunggu giliran masuk ke bilik suara. Sembari menunggu, Ilia pun mengajak warga di TPS itu untuk menggunakan hak pilihnya.

Hal itu diungkapkan Surya, didampingi isterinya Hj Titiek Sugiharti.

"Hari ini saya beserta isteri memberikan hak suara di TPS ini. Kebetulan juga saya datang sudah ramai, jadi saya antre saja," katanya.

Sementara itu, hasil perolehan suara di TPS Bupati Asahan mencoblos, yakni Paslon nomor 02 H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang telak dengan perolehan 104 suara.

Sedangkan, Paslon 01 H Anies Rasyid Baswedan dan H A Muhaimin Iskandar 56 suara, dan Paslon 03 H Ganjar Pranowo dan Mahfud MD 10 suara.

Ditemui terpisah, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, didampingi isteri Yusnila Indriati Taufik menyalurkan suaranya di TPS V Kelurahan Selawan. (**)

Penulis
: Koran SIB/Januar Simanjuntak
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com