Bupati Asahan Lantik 49 Pejabat


247 view
Bupati Asahan Lantik 49 Pejabat
(Foto: Dok/Kominfo Asahan)
LANTIK: Bupati Asahan H Surya  memberi ucapan selamat kepada pejabat fungsional dan administrator yang dilantik, Jumat (3/9/2021).
Kisaran (harianSIB.com)
Bupati Asahan H Surya melantik 49 pejabat administrator dan fungsional ahli utama Pemerintah Kabupaten Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (3/9/2021). Pelantikan sesuai Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 102-BKD-Tahun 2021.

Surya mengatakan pelantikan dilakukan guna mengisi posisi jabatan administrator yang masih kosong, akibat pejabat lama yang mengalami mutasi jabatan ataupun ditinggalkan karena telah mendapatkan promosi.

"Saya tidak akan mentolerir dan memberhentikan setiap camat yang melanggar pakta integritas," tegasnya.

Kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang Kisaran yang baru, dr Kurniadi Sebayang, Surya berpesan agar meningkatkan kualitas sarana, prasarana dan pelayanan yang ada.

"Saya tidak ingin mendengar pasien yang harus dirujuk ke rumah sakit lain karena tidak terlayani dengan baik dan berdalih kurangnya peralatan, baik peralatan utama ataupun peralatan pendukung," katanya.

Beberapa yang dilantik di antaranya 1 orang pejabat fungsional ahli utama dr Alfian Nasution Sp.A sebagai dokter ahli utama, 1 orang jabatan administrator Rahmanto, sebagaj Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan.
(*)
Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com