Kamis, 23 Mei 2024 WIB

Bupati Asahan Lepas Atlet NPC di Peparprov Sumut

Redaksi - Jumat, 12 Mei 2023 16:48 WIB
200 view
Bupati Asahan Lepas Atlet NPC di Peparprov Sumut
Foto: Ist/harianSIB.com
Sebanyak 17 Atlet, 3 Official dan 5 orang Pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan dilepas Bupati Asahan untuk bertanding di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Utara ke-II Tahun 2023, Rabu (10/05/2023). 
Kisaran (SIB)
Bupati melepas sebanyak 17 atlet, 3 official dan 5 orang Pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan untuk bertanding di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumut ke-II tahun 2023, Rabu (10/5) di Rumah Dinas Bupati Asahan.
Ketua Kontingen Peparprov Sumut ke-II Ahmad Syafrizal SPd yang juga Bendahara NPC Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bupati telah melepas para atlet NPC Kabupaten Asahan untuk bertanding di Peparprov Sumut. Hal itu menjadi suatu motivasi bagi para atlet NPC untuk bertanding meraih medali di ajang Peparprov Sumut.
Ia juga menambahkan, para atlet NPC ini akan bertanding sejak tanggal 11 hingga 14 Mei 2023. Selain itu, para atlet ini akan mengikuti 6 cabang olahraga (Cabor). Di antaranya renang, badminton, tenis kursi roda, boccia, para atletik dan panahan.
"Mohon doa dan dukungan Bupati dan masyarakat Kabupaten Asahan. Agar atlet-atlet NPC Kita dapat bertanding dan membawa prestasi bagi Kabupaten Asahan," sebutnya.
Sementara itu, Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten terima kasih sebesar-besarnya kepada Pengurus NPC Kabupaten Asahan yang tulus dan ikhlas membina anak-anak disabilitas menjadi atlet.
Walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki, mereka tetap dapat berprestasi di dunia olahraga. Kepada para atlet NPC untuk terus semangat dan jangan merasa rendah diri dengan kekurangan yang dimiliki.
"Kalian harus bangga karena kalian mampu melewati orang yang normal, tidak merepotkan orang tua dan masyarakat. Serta mampu membuat bangga Kabupaten Asahan dengan prestasi yang kalian capai. Kiranya juga, agar para atlet mengikuti arahan yang diberikan pelatih dan menunjukan jiwa seorang juara, semangat juang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Semangat dan terus berjuang. Karena itu yang akan menentukan kalian untuk dapat meraih prestasi," katanya. (E5/d)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Asahan Pimpin Upacara Peringatan Otda XXVIII Tahun 2024
Bupati Asahan H Surya BSc Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Sat Linmas dan Damkar
Bupati Asahan Serahkan Alkes di UPTD Puskesmas Aek Songsongan
Bupati Asahan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62
Massa LSM PMPRI Demo Desak Bupati Asahan Copot Kepala Bapeda Asahan
Bupati Kukuhkan Paskibra Kabupaten Asahan
komentar
beritaTerbaru