Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alkes di UPTD Pulaurakyat


181 view
Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alkes di UPTD Pulaurakyat
Foto : Net

Asahan (SIB)

Bupati Asahan menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) untuk Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Pulaurakyat Kecamatan Pulaurakyat Kabupaten Asahan, Jumat (2/2).

Sekretaris Dinkes Kabupaten Asahan Purwanto Siddik SKep Ners menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bupati Asahan yang telah menyerahkan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulaurakyat.

"Dengan adanya bantuan ini kiranya pihak Puskesmas Pulaurakyat dapat bekerja lebih giat lagi, agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan H Surya BSc mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Asahan. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memotivasi dan memacu para tenaga kesehatan untuk lebih mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan.

Dielaskannya juga, bahwa bantuan yang diserahkan memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas."Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan," katanya.

Selain alkes, Bupati Asahan juga menyerahkan susu dan vitamin bagi anak-anak yang terkena stunting. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com