Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Beberapa Puskesmas


86 view
Foto Dok/Humas Kominfo
Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Wakil Taufik Zainal Abidin SSos MSi saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi di salah satu Puskesmas, Senin (5/4).
Kisaran (SIB)
Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, mewakili Kejari, Ketua PN, Danlanal TB/AS, Danyonif 126/KC serta OPD meninjau proses pelaksanaan vaksinasi di beberapa Puskesmas yakni, Mutiara, Gambir Baru dan Sidodadi, Senin (5/4). Peninjauan tersebut guna memastikan kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung dengan baik.

“Ingat kita semua jangan lalai terhadap protokol kesehatan. Biarpun telah divaksin, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan” ujar bupati.

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk bangkit dari persoalan pandemi yang sudah terjadi selama satu tahun di Indonesia termasuk di Kabupaten Asahan.

Dijelaskan Surya, pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat luar biasa karena tidak hanya mempengaruhi bidang kesehatan saja, tetapi juga pada semua aspek kehidupan.

Surya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan vaksinasi agar pandemi Covid-19 yang melanda negara tercinta khususnya di Kabupaten Asahan dapat segera teratasi. (E14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com