Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Bupati Asahan Upa-upa 22 Jemaah Calon Haji

Redaksi - Rabu, 24 Mei 2023 19:43 WIB
170 view
Bupati Asahan Upa-upa 22 Jemaah Calon Haji
Realitasonline.id/HS
Bupati Asahan H Surya BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi upa-upa dan tepung tawari 22 jemaah calon h
Kisaran (SIB)
Bupati Asahan H Surya BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi upa-upa dan tepung tawari 22 jemaah calon haji dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Senin (22/5) di Aula Dinas Pendidikan.
Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Supriyanto mengatakan, bahwa hari ini Senin dilaksanakan syukuran dan upa-upa untuk para jemaah calon haji. Kegiatan ini sudah dua tahun belakangan dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah keakraban, khususnya di lingkungan Pendidikan Kabupaten Asahan.
"Semoga para jamaah calon haji ini dapat melakukan ibadah dengan khusyuk. Sehingga dapat menjadi haji yang mabrur dan mabrurah dan dapat pulang kembali ke Kabupaten Asahan tanpa kekurangan satu apapun," katanya.
Sementara itu, Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, bahwa jamaah calon haji harus bersyukur bisa berangkat tahun ini. Ia juga berharap, bahwa para jamaah mensyukurinya dan ikhlas dalam menjalankan setiap rangkaian ibadah dan dapat menyelesaikannya dengan lancar.
"Selamat menunaikan ibadah haji kepada para calon jamaah haji. Semoga mampu melakukan persiapan yang optimal. Yakinkan perjalanan ibadah haji ke tanah suci senantiasa dilindungi Allah SWT," pungkasnya. (E5/r)




Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Seorang Jemaah Asal Deliserdang Meninggal di Tanah Suci
Isak Tangis Haru Iringi Pelepasan 222 JCH Oleh Bupati Tapsel
Pemkab Agara Lepas Keberangkatan 114 Jamaah Calon Haji Tahun 2024
Pemkab Upah-upah 294 Jamaah Calon Haji Labusel
Lepas Jamaah Calon Haji, Bupati Sergai Pesan Jaga Kesehatan Selama Ibadah
Plt Bupati Labuhanbatu Lepas 318 Jemaah Calon Haji Gunakan Kereta Api
komentar
beritaTerbaru